Sabtu, 08 Januari 2011

KENTANG PRINGLES

Keripik kentang adalah penemuan memasak cukup baru. Seorang koki Amerika George Speck diciptakan mereka di New York pada tahun . Restoran dan perusahaan pretzel yang menjual keripik kentang asin sebagai makanan ringan dengan pergantian abad. Sebuah alat pengupas kentang mekanik ditemukan pada tahun . Sebelum itu keripik kentang yang dikupas dengan tangan. Penjualan keripik kentang nasional terjadi pada tahun -an dan mereka umum di rak toko setelah Perang Dunia Kedua.
Alexander Liepa yang adalah seorang Amerika bekerja untuk US Army menciptakan keripik kentang yang tidak dikupas dan dipotong dan dibuat dari keripik kentang. Idenya adalah untuk membuat makanan ringan yang dapat dibuat dengan mudah di pangkalan AS terpencil. Liepa mengambil paten untuk Procter
P
Untuk Pringles memproduksi mesin baru dan teknik yang diperlukan melibatkan campuran tepung beras keripik kentang air dan bahan lainnya. Bila adonan halus dibuat dipotong-potong bulat tipis ditempatkan dalam baking baki kemudian digoreng sangat cepat dalam mesin. Bumbu juga cepat-cepat menambahkan sebelum chip dikirim ke mesin menumpuk yang paket chip dalam kemasan Pringles yang khas.
Ini dapat berbeda digunakan untuk kemasan Pringles dirancang khusus. chip Putri tidak seperti keripik biasa dan sangat halus. Mereka dapat dihancurkan dengan mudah sehingga wadah khusus diperlukan untuk menyimpannya. Fredric Baur yang bekerja di departemen penyimpan makanan P
Pada awalnya Pringles hanya dijual di wilayah tertentu dekat Cincinnati. Namun chip yang dipasarkan secara global pada tahun . Pringles memiliki rasa unik yang kurang keras dari keripik kentang biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar