Jumat, 18 Maret 2011

Kisah Nyata

Pada suatu ketika ada seorang perempuan yang bisa disebut saja Lita dan pria yang bernama Eric.

Tibalah ia beranjak dewasa di keduanya dijenjang yang terakhir dia berdua berpendidikan yang sama yaitu kuliah satu kampus.

Diawl perkuliahan berlanjut,lita dan eric mulailah tumbuh rasa sayang dan suka,karena mereka sangat mencintai, Tapi sangatlah disayangkan bahwa mereka berdua berbeda agama antara satu sama yang lainnya. Eric sangatlah mencintai lita yang sudah memberikan segala-galanya untuk eric.

Eric pun begitu,disauatu ketika diketahuinya orang tua lita tentang hubungan eric dan lita.pada akhirnya timbullah perjuangan yang sangat dahsyat diantara keduanya untuk mempertahankan rasa sayang mereka berdua.

   Sampai akhirnya lita dan eric mempunyai masalah di perkuliahannya demi cinta mereka,cinta yang sudah dijalin selama 2 thn ini apakah harus diakhiri untuk selama-lamanya?apakah cinta ini harus terus menerus diperjuangkan dengan pengorbanan-pengorbanan yang ada?hingga suatu ketika eric dan lita berpisah untuk sejenak untuk menenangkan pikiran di keduanya.

2 minggu pun telah tiba bertemu lah eric  dan lita kembali.tumbuhlah benih2 rasa yang dulu pernah eric dan lita rasakan tapi lita masih saja meragukan semuanya demi apa yang dia pikirkan.

Dia selalu bertanya-tanya,apakah eric adalah pria pujaanya?apakah eric akan selalu mencintai lita baik suka dan duka?bagaimana masa depan eric dan lita bilamana orang tua mereka akan tau yang sebenarnya?

kisah ini terjadi dalam kisah nyata yang pernah saya dengar dari salah satu temanku pada saat saya berjenjang di kuliah ini.

Saya ucapkan terima kasih telah meluangkan waktunya bilamana telah membaca cerpen saya ini.

Saya berharap eric dan lita dapat bersatu kembali dan menjalankan hari-harinya bersama lagi dengan kebahagiaan yang sangat utuh.Amien : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar